permata-bunda.com

PERMATA BUNDA group Pelopor Klinik & Rumah Bersalin Berbasis Distrik dan Komunitas

permata-bunda.com


Kamis, 02 September 2010

permata-bunda franchise: Selamat Datang di blog PERMATA BUNDA FRANCHISE

permata-bunda franchise: Selamat Datang di blog PERMATA BUNDA FRANCHISE






Tentang Kami
Permata Bunda merupakan Rumah Sakit Umum, Rumah Bersalin dan klinik 24 Jam melayani dengan Senyum, Sopan, Santun, Aman serta Nyaman ditengahlingkungan yang Bersih.

Kecepatan penanganan kesehatan dalam kondisi darurat merupakan kebutuhanmasyarakat modern, dimana tingkat kemacetan lalulintas semakin tinggi yang berdampak pada waktu tempuh, sehingga membutuhkan pelayanan kesehatan yang DEKAT & TEPAT.

Sesuai motto DEKAT & TEPAT menuju sehat, PERMATA BUNDA memperluas jaringan pelayanan di berbagai tempat sekitar permukiman untuk mendekatkandiri kepada masyarakat dalam memberikan pelayanan kesehatan yang profesional.

Dengan manajemen handal dalam naungan PT. Surya Sehat Gemilang, didukungoleh tenaga medis / non medis Profesional yang menjujung tinggi etika serta kesiapan fasilitas kesehatan modern, PERMATA BUNDA siap untuk memberikan pelayanan kesehatan yang dibutuhkan masyarakat luas.


Visi
Menjadi 15 besar tempat pelayanan kesehatan swasta nasional 
di Indonesia pada tahun 2020

Misi
Menyediakan sarana pelayanan kesehatan yang diminati masyarakat dengan pelayanan optimal serta didukung teknologi modern, efektif dan efisien.
Berbasis budaya etos kerja Sumber Daya Manusia unggul, dinamis dan harmoni
Menjunjung tinggi nilai-nilai Etika dan Peduli Sosial kepada lingkungan masyarakat sekitar.

Motto
DEKAT & TEPAT menuju sehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar